KESAKSIAN DAN KISAH NYATA PENGGUNAAN PRODUK GOLD G  



Sembuh dari Penyakit Asam Urat

Asam Urat
Pengakuan dari Bpk. Drs, Hasdir Irvan HR, usia 57 tahun,dari Ciledug. Beliau sebelumnya menderita asam urat.
Beliau menderita asam urat dengan kadar cukup tinggi selama 10 tahun. Kalau sedang shalat pada saat duduk, kaki sulit dilipat dan kalau berjalan jarak dekat saja sekitar 25 meter sudah sakit kakinya
Beliau sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya asam uratnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya beliau bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Dan Ibu Haji menyarankan beliau untuk minum Gold-G.
Akhirnya beliau memutuskan untuk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhannya tidak lagi dirasakan. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Sembuh Dari Penyakit Batu Ginjal

Makanan tanpa garam memang rasanya kurang enak dan pastinya kurang sedap, mungkin karena itu membuat Theresia Suyatmi sangat mengggilai makanan asinan sayur dan buah. Kesukaannya itu berujung penderitaan bagi nenek berusia 63 tahun itu. Ia divonis menderita Batu Ginjal.
Dr Ahmad Bi Utomo SpBU, seorang Dokter Ahli Bedah Urologi berpendapat bahwa pengkristalan disebabkan kadar garam yang tinggi dalam darah. 100 mg garam dalam makanan yang mengalami peningkatan juga akan meningkatkan 30 mg kalsium dalam urine. Karena garam dapat mempermudah terbentuknya kristalisasi ikatan kalsium urat oleh natrium maka menyebabkan keluarnya kalsium dalam urine. Seseorang akan disebut hiperkalsiuria alias kadar kalsium jika dalam air urine mencapai 200-350 mg per hari
Dokter yang bertempat tinggal di Surakarta, Jawa Tengah itu juga mengatakan kalau selain kristal garam yang mengendap di ginjal, batu ginjal juga dapat dipicu oleh gangguan metabolisme tubuh akibat penumpukan zat tertentu. Timbulnya batu ginjal juga turut disebabkan serangan bakteri dan kelainan saluran pencernaan. Lain lagi menurut MS dari Departemen Fisiologi Fakultas Kedokteran Universilas Indonesia, Tomi Hardjanto yang berpendapat bahwa penyebab batu ginjal adalah karna produksi asam urat yang berlebih.
Jika asam urat sudah berpadu dengan natrium memboittik kristal natrium urat, maka ginjalpun kerja keras untuk membuangnya. 8 agustus 2006 Theresia Suyatmi divonis positif mengidp batu ginjal. Di ginjal kanan alas terlihat sebuah batu sebesar 7,5 min di mesin Ultrasonografi. Pantas saja Suyatmi sering menangis karena ginjalnya terasa sakit.
Perlahan
Bagaikan terpanggang bara api sakit yang dirasakan Suyatmi di pinggangnya ketika kambuh. Obat penghancur batu ginjal yang dijual bebas dipasaran menjadi pilihan nenek 7 cucu itu. Sudah 2 minggu ia rutin mengkonsumsinya. Namun, belum kunjung ada perubahan. Badannya masih terasa pegal dan letih. Begitupun nyeri dan panas masih terasa di pinggangnya.
Kerabatnya datang dan menganjurkan Suyatmi untuk meminum ekstrak teripang 1 sdm 2x sehari. 1 minggu kemudian, Suyatmi merasa lebih membaik lantaran intensitas rasa sakit sudah mulai berkurang di pinggangnya.
Perempuan kelahiran 5 Juli 1945 itu kembali ke rumah sakit pada 7 Desember 2006 untuk memeriksakan diri. Ia ingin tau hasilnya setelah 3 bulan mengkonsumsi ekstrak teripang. Hasil tes memperlihatkan ukuran batu ginjalnya mengecil 6,3 mm. Kata Dokter “batu ginjal telah keluar bersama urine”. Suyatmi pun mengatakan kalau urinenya seperti ada pasirnya. Ia sangat gembira mendengar batu ginjalnya telah merngecil. dan akan meneruskan meminum ekstrak teripang.
Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak Muhammadiyah Surakarta itu kembali datang ke rumah sakit setelah 5 bulan mengkonsumsi ekstrak teripang. Sesudah Dokter memeriksanya melalui USG terlihat ukuran batu ginjal mengecil 5,7 mm. Ibu 3 anak itu sangat berharap akan kesembuhannya untuk kali ke-3 guna menjalani tes. Dan hasilnya sangat mengejutkan, tak ada lagi batu di ginjalnya. Suyatmi amat girang mendengarnya.
“Ibu minum obat apa? Kok batu di ginjal ibu tiba-tiba menghilang” kata Doktcr yang memeriksa hobiis philodendron dan anthurium itu terheran. Bahkan bukan hanya batu ginjalnya saja yang telah hilang tapi pinggangnya yang dulu sering nyeri dan terasa panas juga telah hilang. Meskipun telah kembali pulih namun Suyatmi tetap rajin mengkonsumsi ekstrak teripang setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Dan kini ia bisa kembali riang dan bermain bersama cucu-cucunya.


Sembuh Dari Diabetes

Sebuah kesaksian dari Ibu  Thio Yu Li, Usia 64 Tahun Dari lampung yang sembuh dari penyakit kencing manis setelah mengkonsumsi gold- g

Saya menderita kencing manis dan saya merasa kaki saya sering sakit. Jika saya berjalan kaki saya nyeri dan kepala saya terkadang sering bergerak-gerak sendiri. Hal ini sudah berlangsung selama 8 tahun lebih.
Saya memutuskan untuk pergi ke dokter tapi gerakan kepala saya lamah semakin cepat. Sampai suatu hari anak saya menganjurkan saya untuk meminum Gold-G sselama beberapa hari dengan takaran 2 x3 sendok makan setiap hari. Setelah saya minum Gold-G kepala saya sudah tidak sering bergerak-gerak sendiri lagi.
Saya juga mencoba mengecek kending saya dan kadar gula darah saya juga turun menjadi 400 dan kemudian semakin turun lagi. Hasil terakhir gula darah saya berada pada 218. Rasa nyeri di Kaki saya sudah reda dan saya memutuskan untuk mengkonsumi Gold-G setiap hari.

Sembuh dari penyakit Hepatitis B

Testimoni dari Ibu Agustina Ariyanti, dari Madiun yang sembuh dari Hepatitis B

Saya divonis menderita Tiroid. Dokter menganjurkan saya untuk menjalani operasi dan melakukan chel up terlebih dahulu. Hasil dari medical check up ternyata membuat saya sedikit kaget. Saya menderita hepatitis B. Dokter tidak berani mengoperasi tiroid saya karena adanya hebatitis B di dalam diri saya.
Seoarang kenalan saya, Ibu Syamsiah menganjurkan kepada saya untuk mencoba memimum Gold-G setidaknya dua kali sehari dan saya harus meminumnya selama 7 hari. Ketika saya kembali untuk check up, ternyata hasil dari dokter menyatakan bahwa saya sudah tidak punya hepatitis B karena hepatitis B saya terdeteksi negative dan dokter bisa mengoperasi tiroid saya.
Tetsimoni dari Bpk Dwijo Wasi, dari Sukabumi, yang sembuh dari Hepatitis B setelah mengkonsumsi  jelly gamat Gold G


Dulu saya sering merasa cepat capek. Saya juga susah makan dan mudah merasa lemas ketika bangun dari tidur saya. Kepala saya juga terasa sangt pusing. Saya berusaha menjaladi senam pernafasan untuk mengurangi gejala-gejala yang saya alami tersebut. Hingga pada suatu hari saya harus dilarika ke UGD karena saya merasa badan tidak enak, dan lemas. Dokter waktu itu memvonis saya mengalami tipes.
Saya kemudian harus menjalani berbagai tes. Hasilnya saya merasa seperti divonis penyakit AIDS. Bapak Johan Safari menganjurkan saya untuk meminum produk Gold G Sea Cucumber Jelly dan kemudian di lengkapi dengan spirulina. Anjuran tersebut saya lakukan demi mendapatkan hasil yang terbaik bagi badan saya. Setelah mengkonsumsi selama seminggu saya kembali menjalani tes dan hasilnya sangat memuaskan. Hasil tes menunjukan semua dalam keadaaan normal. Dokter menyarakan saya untuk tetap berisitirahat tetapi saya merasa sudah tidak merasakan sakit ataupun rasa lemas lagi. Saya kini merasa sangat segar setelah bangun tidur.
Teman-teman bahkan mengatakan bahwa wajah saya jauh lebih segar sekarang dan saya lebih percaya diri karena saya tidak mudah merasa capek. Saya tetap mengkonsumsi Gold-G setiap hari untuk menjaga kondisi badan saya dalam keadaan yang sehat dan fit.

Sembuh dari penyakit Maag

Testimoni dari Bpk Budi Tjahyono, yang sembuh dari Maag Kronis setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber

Sakit maag saya sudah kronis. Saya menderita sakit maag selama 3 tahun dan ketika saya telat makan, maag saya akan kambuh dan saya akan merasa perut perih dan kembung. Ibu Syamsiah memperkenalkan saya pada GNE Gold-G. Beliau menganjurkan saya untul minum obat tersebut selama kurang lebih 3 mingguan dan saya kini merasakan manfaatnya. Perut saya tidak terasa kembung dan perih. Maag saya tidk mudah kambuh bahkan ketika saya telat makan selama beberapa jam.

Testimoni Ibu Corina ,Usia 33 Tahun ,Maag Sembuh Berkat G0ld-G
Saya pernah mengalami diare yang sangat parah karena saya salah makan. Saya diare setelah saya makan makanan dari meeting dikantor saya. Saya mengalami diare dalam waktu yang lama dan saya hanya berani makan roti dan ini justru membuat maag saya kambuh. Saya kemudian mencoba minum obat maag tetapi saya malahan muntah. Ketika saya akan pergi ke kantor, saya kemudia minum obat maag lagi tetapi saya juga tetap muntah. Saya selalu mual dan muntah dan ini membuat badan saya lemas dan kerjaan dikantor saya tetap menumpuk.


Kemudian saya mencoba minum Gold-G setelah makan siang. Saya minum 3 sendok makan setiap hari dan saya melakukannya rutin. Syukurlah saat ini saya sudah tidak merasakan mual dan muntah lagi sampai sekarang. Saya tetap meminum obat ini karena saya percaya saya akan lebih sehat dengan Gold-G.


–ooOoo–

Komentar