Testimoni Jelly Gamat : Saudagar Kain Sembuh dari Radang Paru paru

May 11, 2012 by , under Testimonial.

Ahli pulmunologi Prof. Dr. Faisal Yunus PhD dari Jakarta RS Persahabatan berpendapat radang paru-paru atau pneumonia itu disebabkan karena parasit atau cendawan atau virus atau bakteri. Mikroorganism yang biasa buat pseudomonas sp dan Streptococcus pneumonia dan Klebsiella sp dan Staphylococcus aureus.
Terbentuknya proses pembengkakan bisa menyebabkan jaringan paru-paru yang terdiri dari aveoli kantung udara dipenuhi cairan dan nanah. Tersebut dapat menyebabkan radang paru-paru selaku tampat bertukarnya oksigen jadi terhalang. Proses ini menstimulasi terbentuknya kurang oksigen di dalam sel tubuh dan badan yang selanjutnya menggangu proses metabolism.


Gambar kondisi Radang paru-paru

Radang Paru-paru Bpk. Suharmen Dibiarkan Begitu Saja

Inilah yang terjadi pada seorang saudagar kain bernama Suharmen Sultan Mudo. Dadanya nyeri tiap kali batuk. Deman juga sering menghampirinya. Walau didera penyakit, ia pun tetap bekerja. Rokok pun tetap ia hisap. Hingga suatu ketika ia batuk darah. Seorang ahli penyakit radang paru-paru di Padang ditemuinya. Hasilnya? Jumlah sel darah putih atau leukositnya melewati batas normal, 10.000/ul. Dalam paru- parunya ternyata bernanah dan dahaknya mengandung mikroorganisme.

Radang Paru-paru Bpk. Suharmen Baru Mulai Terdeteksi

Vonis dokter tersebut, Suharmen menderita pneumonia. Lansung pada waktu itu, saudagara kain tersebut menjalani operasi. Dokter melakukan penanaman selang untuk menyedot cairan dalam paru-parunya. Setelah 4 jam, cairan yang berbau dalam paru-parunya pun dikeluarkan hingga memenuhi botol sebesar ukuran botol mineral besar.
Obat penyakit radang paru-paru
Obat penyakit radang paru-paru
Kronisnya, pria tersebut disamping mengidap radang paru-paru dan penyakit diabetes dengan gula kadar 585 mg/dl. Maka dia pula diwajibkan menjalani opname kuang lebih 2 mingguan guna mensembuhkan penyakitnya diabetes. Seusai 2 minggu Suherman pula dapat ijin pulang meskipun meskipun kadar gulanya masih diatas 300 mg/dl. Botol inpus dan saluran dibawa kemanapun dia pergi untuk penampung nanah. Sejumlah 50-100 cc nanah keluar dari paru-paru setiap malam harinya.
Bila selang beratnya tubuh 70kg, setelah satutahun diranda penyakit, beratnya jadi 37 kg. Suherman berkembali ke dokter sepesial radang paru-paru guna melakukan checkup diri. Hasilnya uji coba laboratorio menyebabkan sertamerta dan kontansaja terkejut dokter yang mengeceknya. Hasilnya uji cobanya memberitahukan bahwa 50% paru telah busuk. Dokter berikutnya memberikan penawaran dan merekomendasikan supaya suherman menjalankan operasi guna mengamputasinya penyakit radang paru supaya cuman tak menyebar. Selanjutnya parunya di tukar memakai plastic.
Akhirnya operasi cancel dilaksanakan lantaran biayanya tak ada. Selanjutnya seorang sahabat bernama Amril Anwar menganjurkan dan merekomendasikan supaya suherman mengkonsumsi ekstrak jelly gamat. Sesudah rutin sepanjang 2 bulan mengkonsumsi, radang paru-paru nya sehat dan waras, dan bobot tubuhnya naik jadi 47kg. Bauan tak sedap dari badanyapun telah lenyap. Keadaannya juga telah pulih, batuk dan demam yang kerapkali menerjangnya kerap kali telah lenyap.

Bpk. Suharmen Setelah Minum Jelly Gamat Selama 1 Tahun Radang Paru-paru Sembuh

Selama kurun 1 tahun teratur memakan ekstrak teripang jelly gamat, keadaanya tambah lumayan. Suherman lalu baliklagi ke dokter sepesial radang paru-paru guna melakukan checkup diri penyakit itu. Walhasil 70% paru-paru sudah baliklagi jadi normal berbentuk dinding. Disamping itu kadar gula dalam darah baliklagi jadi baik di kisaran 160 mg/dl. Saluran selang inpus yang kerapkali dibawa kemana-kemana, akirnya dilepasnya.
Berkat gamat, penyakit saudagar kain ini dapat sembuh dan teregenerasi kembali walaupun butuh waktu 2 tahun.

Komentar