Obat Jerawat Gamat Emas Gold-G Sea Cucumber

Rani Anggraini, usia : 37 tahun,


Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak di daerah “T” perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih fresh dan badan lebih bugar. Di samping itu, selain konsumsi Gold-G gamat emas dua kali sehari sebanyak 2 sendok makan, Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah.
Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Dengan mengoleskan Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi. Selain itu, Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat.
Sekarang, pemakaian Gold-G Goldgamat tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum Gold-G sea cucumber sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar. Gold-g sebagai obat jerawat gamat emas Gold-G sea cucumber sangat ampuh.

untuk pemesanan silahkan hub: 085764576857

Komentar