Obat Herbal Diabetes

kalian tw apa itu diabetes????? hampir semua masyarakat awam tw tentang penyakit satu ini.....bahkan di sekeliling kita sering kali kita temui saudara kita yg terkena diabetes,,....

Diabetes adalah penyakit yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah (hiperglisemia) yang terus-menerus dan bervariasi, terutama setelah makan..
mengapa demikian? Ini disebabkan karena pankreas tidak dapat memproduksi insulin ataupun otot, lemak dan sel-sel hati tidak merespon insulin secara normal.

Banyak faktor resiko diabetes, termasuk diantaranya:
* Ayah atau Ibu, saudara laki-laki atau perempuan yang menderita diabetes (faktor keturunan)
* Kegemukan
* Usia diatas 45 tahun
* Gestational diabetes atau melahirkan bayi dengan berat lebih dari 4 Kg
* Tekanan darah tinggi
* Angka Triglycerid (salah satu jenis molekuk lemak) yang tinggi
* Level kolesterol yang tinggi
* Gaya hidup modern yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan instan.
* Perokok
* Stress
Asosiasi Diabetesi Amerika (ADA) merekomendasikan untuk melakukan pengecekan terhadap diabetes minmal setiap tiga tahun sekali bagi orang dewasa. Untuk yang beresiko tinggi dianjurkan untuk lebih sering lagi.

Cegah Diabetes sedini mungkin...!

untuk penderita diabetes jgn khawatir dengan kemajuan teknologi kini para ilmuwan menemukan solusi baru...dari hewan dasar laut yg telah dipercayai sejak ratusan tahun lalu kini telah di produksi dlm bentuk jelly Gamat yg memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Misalnya pada penderita diabetes. Selain diminum, jeli gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada jeli gamat yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Komentar